Header Ads

Alamat dan Harga Tiket Pantai Pasir Putih Anyer

Setelah sebelumnya membahas dan pada kesempatan kali ini akan dibahas wisata pantai yang ada di Kabupaten Serang. Pantai yang begitu populer yang berada di Kabupaten Serang adalah pantai Anyer dengan segala keindahannya. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari ibu kota membuat pantai ini menjadi destinasi rekreasi utama terutama saat akhir pekan. Selain keindahan pantainya, wisatawan juga disuguhkan baragam fasilitas menarik.

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Anyer

Lokasi Pantai Anyer Pasir Puih beralamat di Jalan raya Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang. Waktu tempuh menuju pantai cantik tersebut hany memerlukan sekitan 2-3 jam dari ibu kota Jakarta dengan menggunakan kendaraan pribadi. Rute yang dapat diambil untuk menuju kawasan pantai adalah melalui daerah Pandeglang atau Cilegon. Bagi yang menggunakan kendaraan mobil, bisa memanfaatkan akses tol, setelah sampai dipintu keluer tol Cilegon Barat ikuti arah menuju Anyer.
Bagi wisatawan yang belum pernah berkunjung sebelumnya dan masih bingung jalan mana yang harus diambil, kini bisa memanfaatkan peta pantai Anyer di smartphone. Fitur tersebut akan sangat bermanfaat menjadi petunjuk jalan otomatis. Disisi lain, wisatawan juga bisa memperhatikan petunjuk arah yang terdapat di plang atau papan yang tersebar disepanjang jalan. Alternatif lainnya, tentu saja bertanya pada masyarakat sekitar mengenai jalur menuju pantai berpasir putih dikawasan Anyer.pantai Anyer yang diberlakukan oleh pihak pengelola disesuaikan dengan kendaraan yang digunakan. Sehingga jumlah harganya menjadi berbeda-beda. Untuk kendaraan roda dua, dikenakan tari Rp. 25.000 berlaku sebagi tiket masuk 2 orang dan biaya parkir. Sementara untuk kendaraan seperti mobil pribadi dikenai tarif Rp. 250.000,- termasuk parkir dan harga tiket masuk Pantai Anyer . Sementara untuk rombongan yang menggunakan kendaraan besar seperti bus, tarif tiket yang harus dibayar adalah Rp. 700.000,

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.