Header Ads

Masya Allah, Polisi Ini Menabung Cukup Lama Hanya Untuk Bangun Masjid

polisi teladan
Banyak orang yang berpikir negatif tentang polisi, tapi perlu kalian tahu bahwa ada juga loh polisi yang baik hati dibandingkan polisi lainnya.

Salah satunya Bripka La Ode Astar ini, Polisi ini rela mewakafkan tanahnya hanya untuk dijadikan sebuah masjid. untuk membeli tanah tersebut ia rela menabung sejak lama.

"Alhamdulillah saya membeli tanah kapling dengan ukuran 12x15 meter, dan saya akan mewakafkan untuk membangun sebuah masjid di daerah saya bertugas ini," Ujar bripka La ode Astar.

Dia menjelaskan bahwa niat Dia untuk membangun masjid karena sebelumnya di sekitar TPA di lingkungannya tidak ada masjid. Sehingga Ia memiliki niat untuk membangun masjid di daerah tersebut.

"saya mengunakan uang saya sendiri untuk membeli tanahnya. Istri saya juga bukan seorang pegawai ,untuk membeli tanah ini saya menggunakan tabungan ketika Anggota Polri," jelasnya.

Padahal sebelumnya ia berniat untuk membangun rumah pribadinya, namun ia lebih mementingkan untuk membangun masjid terlebih dahulu.

Walaupun begitu, Pak polisi ini masih kekurangan dana untuk pembiayaan pendirian masjid.

masya Allah, ternyata masih ada polisi yang baik hatinya dan mencintai agamanya. Semoga makin banyak polis seperti pak La Ode Astar ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.