Header Ads

Lima Fakta Menarik Jelang Indonesia Vs Myanmar

Tim Nasional Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar di perebutan tempat ketiga sepakbola putra SEA Games 2017, Selasa 29 Agustus 2017. 
Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi kedua tim agar tidak pulang dengan tangan hampa. Indonesia sebelumnya takluk ketika menghadapi Malaysia di babak semifinal SEA Games 2017.

Di laga tersebut Garuda Muda takluk dengan skor tipis 0-1, Minggu 27 Agustus 2017. Myanmar juga takluk dari Thailand di babak semifinal dengan skor 0-1. 
Terakhir kali kedua tim bertemu di laga ujicoba, Maret 2017 lalu. Di laga tersebut Indonesia takluk dengan skor 1-3. 
Berikut lima fakta menarik jelang Indonesia vs Myanmar, seperti dilansir dari berbagai sumber: 
1. Tidak ada perpanjangan waktu di laga antara Timnas U-22 vs Myanmar. Jika kedua tim sama kuat di 2 x 45 menit, mereka akan melakukan adu penalti. 
2. Indonesia baru mengalami satu kekalahan ketika menghadapi Malaysia di babak SEA Games 2017. 
3. Indonesia dan Myanmar sama-sama lolos ke semifinal sebagai runner up dari masing-masing grup. Myanmar lolos sebagai runner up grup A dengan raihan sembilan poin dari empat laga. Sedangkan Indonesia lolos sebagai runner up dengan raihan 11 poin dari lima laga. 
4. Indonesia baru kebobolan sebanyak dua kali dari enam laga di ajang SEA Games 2017. Skuat asuhan Luis Milla kebobolan satu gol ketika menghadapi Thailand di laga perdana Grup B dan menghadapi Malaysia di babak semifinal. 
5. Myanmar cukup produktif di gelaran SEA Games 2017. Mereka sudah menciptakan 12 gol dari lima laga terakhirnya di ajang tersebut. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.