Header Ads

Cara Terbaru Daftar Paket Internet Murah Semua Operator Terbaru 2017

Cara Daftar Paket Internet Semua Operator ~ Hampir semua orang saat ini memang sudah memiliki smartphone baik menggunakan operating system Android OS atau bahkan Windows Phone. Tetapi sampai saat ini pengguna Android memang jauh lebih banyak dibandingkan dengan pengguna operating system lainnya khususnya untuk wilayah Indonesia yang merupakan negara berkembang di mana sudah semakin banyak semakin Android yang bisa didapatkan dengan harga yang bervariatif mulai dari harga yang cukup murah hingga harga yang paling mahal.


Operator di Indonesia juga terbilang cukup lengkap, untuk saat ini memang lebih didominasi oleh operator GSM seperti Telkomsel, Indosat, Axis, Three dan XL. Sedangkan untuk Operator CDMA di Indonesia yang cukup populer adalah Flexi dan Smartfren. Perbedaan kedua jenis operator tersebut terletak pada tarif yang diterapkan dan juga jangkauan jaringan.


Sampai saat ini jangkauan jaringan operator GSM memang jauh lebih luas bahkan untuk wilayah pelosok Desa sekalipun saat ini sudah bisa menjangkau jaringan internet dari operator GSM misalnya saja untuk operator Telkomsel dan Indosat. Sedangkan untuk Operator CDMA memang cukup terbatas jangkauan jaringannya hanya di wilayah-wilayah tertentu saja tetapi pada umumnya untuk kota-kota besar sudah bisa terjangkau oleh jangkauan jaringan CDMA tersebut.
Bagi Anda yang saat ini tengah mencari cara untuk melakukan pendaftaran atau registrasi paket internet dari beberapa operator di Indonesia, berikut ini akan ditampilkan informasi yang berkaitan dengan cara registrasi paket internet baik untuk Operator GSM maupun CDMA yang ada di Indonesia.


Cara Daftar Paket Internet Telkomsel

Operator Telkomsel memang memiliki jangkauan jaringan yang paling luas, Telkomsel memang terkenal stabil dan bisa memberikan akses internet yang lebih cepat, meskipun anda sedang di wilayah yang jauh dari pusat perkotaan. Telkomsel itu sendiri memiliki beberapa tipe kartu yang bisa digunakan oleh para konsumennya diantaranya adalah Kartu Halo, Simpati, kartu As dan juga Loop.
Masing-masing kartu ini memiliki fitur yang berbeda tentu saja untuk akses internetnya yang juga berbeda disesuaikan dengan tarif yang diberlakukan.
Urutan yang pertama adalah cara pendaftaran paket internet dengan menggunakan kartu Halo, yaitu dengan melakukan aktivasi melalui *363#. Setelah itu Anda akan dihadapkan dengan beberapa pilihan paket, yaitu untuk Flash harian, Flash mingguan atau Flash bulanan. Setelah anda menentukan paket yang dikehendaki maka anda harus melakukan konfirmasi sesuai dengan arahan dari Telkomsel, yaitu dengan membalas YA , maka proses registrasi telah berhasil jangan lupa untuk menunggu SMS konfirmasi dari pihak Telkomsel Flash sebelum digunakan untuk browsing ataupun mengakses internet.
Cara daftar internet Telkomsel Simpati, Kartu As dan Loop juga sama yaitu dengan mengakses *363# lalu kemudian Anda bisa melakukan konfirmasi dan juga anda akan ditawari untuk fitur berlangganan paket sehingga nantinya di setiap bulannya anda tidak perlu melakukan registrasi ulang. Jangan lupa untuk cek sisa kuota anda melalui *889#

Cara daftar paket internet Indosat Ooredoo

Indosat saat ini juga sudah cukup kuat untuk dijadikan sebagai operator GSM di Indonesia karena di beberapa daerah bahkan jauh lebih dulu menyediakan jaringan 4G LTE dibandingkan dengan Telkomsel, tetapi perlu dipertimbangkan bahwa seringnya Indosat memang mengalami trouble yang akan mengakibatkan akses internet menjadi sedikit terhambat.
Jaringan Indosat memang tidak terlalu stabil, biasanya jika digunakan di dalam gedung maka akan sering terjadi gangguan jaringan sehingga akan menimbulkan keterlambatan saat Anda mengirimkan pesan ataupun suara yang terputus saat melakukan panggilan. Tetapi memang paket internet dari Indosat terasa lebih terjangkau sehingga hingga saat ini pengguna Indosat memang masih cukup banyak, dan berikut ini adalah cara yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan kuota internet dari Indosat.
Indosat saat ini sudah membuka peluang bagi anda untuk melakukan registrasi dengan cara yang lebih kekinian karena anda bisa langsung mengunjungi website resmi Indosat Ooredoo dan nantinya anda akan dihadapkan dengan beberapa pilihan paket yang telah disediakan diantaranya adalah sebagai berikut :
– Paket internet Indosat Ooredoo M
Sesuai dengan namanya paket Indosat ini memang disediakan dengan kuota yang tidak terlalu banyak, yaitu hanya sebesar 12 GB saja Dan pembagiannya adalah 2GB yang bisa digunakan untuk jaringan HSPA. sedangkan 10 GB hanya bisa digunakan untuk Jangkauan jaringan 4G LTE. Sehingga Tentu saja Ini sangat menguntungkan bagi Anda yang sudah berada di kawasan yang tercover oleh jaringan 4G LTE dari Indosat Ooredoo. Harga dari paket ini adalah Rp 59,000,-
– Indosat Ooredoo L
Paket ini menyediakan kuota sebesar 24 GB dengan perincian 20 GB untuk jangkauan jaringan 4G LTE saja sedangkan 4GB bisa digunakan untuk Jangkauan jaringan 2G maupun 3G, harga dari paket Indosat Ooredoo L ini adalah Rp 99,000,-
– Indosat Ooredoo XL
Paket ini memiliki kuota yang lebih banyak daripada pakai paket sebelumnya yaitu sebesar 38 GB, dengan mengaktifkan paket ini anda berhak menggunakan kuota sebesar 8GB untuk jangkauan jaringan 2G maupun 3G serta 30 GB khusus untuk Jangkauan jaringan 4G, harga dari paket internet Indosat Ooredoo XL ini adalah Rp 149,000,-
– Indosat Ooredoo XXL
Paket ini adalah paket maksimal yang disediakan oleh Indosat Ooredoo dengan kuota unlimited, khususnya untuk jangkauan jaringan 4G. Sedangkan untuk Jangkauan jaringan 2G maupun 3G di batasi kuotanya sebesar 12 GB, harga dari paket ini adalah Rp 199,000,-

Cara Daftar Paket Internet XL

Paket Internet XL
XL juga sudah menyediakan website resminya untuk bisa melakukan pembelian paket internet secara lebih mudah, pada link berikut http://www.xl.co.id/id/yang-baru/promosi/combo-xtra pada laman web tersebut anda akan menjumpai beberapa pilihan jenis paket, diantaranya adalah :
  • Xtra S Rp 39,000,- jumlah kuota 1 GB.
  • Xtra M Rp 59,000,- jumlah kuota 2 GB.
  • Xtra L Rp 89,000,- jumlah kuota 4 GB.
  • Xtra XL Rp 129,000,- jumlah kuota 6 GB.
  • Xtra 2XL Rp 179,000,- jumlah kuota 10 GB.
  • Xtra 3XL Rp 239,000,- jumlah kuota 16 GB.

Cara Daftar Paket Internet Smartfren

  • Paket internet Smartfren harian *123*3*9*2 atau *123*3*9*6.
  • Paket internet Smartfren mingguan *123*3*9*12 atau *123*3*9*25.
  • Paket internet Smartfren bulanan *123*3*9*50 atau *123*3*9*60 atau *123*3*9*100 atau *123*3*9*150.
Demikian adalah informasi yang mencantumkan cara mudah melakukan registrasi paket internet dari beberapa operator yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.