Header Ads

Tips Terbaru Gajian Tiap Bulan dari Google Adsense

Mendapatkan gaji tiap bulan dari Adsense merupakan suatu impian dari semua publisher Google Adsense. Agar bisa gajian tiap bulan dari Adsense, sayaratnya adalah jika saldo pada akun Google Adsense sudah mencapai ambang batas pembayaran dari Google Adsense yaitu minimal sudah mencapai angka $100 atau kalau dikonversi dengan nilai Rupiah untuk kurs saat ini adalah kurang lebih Rp 1.300.000,-.

Untuk mencapai angka $100 dari adsense tidaklah semudah yang dibayangkan, jika tidak dilakukan dengan kerja keras yang memadai.

Jangan pernah mengharapakan hasil yang luar biasa jika usaha yang kita lakukan masih biasa-biasa saja.

Banyak orang yang ingin sukses secara instan, padahal untuk meraih kesuksesan itu tidak bisa instan karena diibutuhkan kerja keras dan konsistensi. Percayalah jika kerja keras itu tidak akan pernah menghianati hasil.
gajian dari adsense
Pada postingan kali ini, saya hanya ingin berbagi pengalaman saja. Sebenarnya saya bukanlah suhu yang berpenghasilan tinggi. Tapi saya hanyalah newbie sama seperti anda yang sedang berjuang untuk mendapatkan gaji dari Google Adsense.

Alhamdulillah sejak Januari 2017 Saya sudah merasakan gajian tiap bulan dari Google Adsense, meskipun tidak terlalu besar tapi, saya sangat bersyukur sudah mampu meraih impian yang sudah lama terpendam.

Ok, biar gak terlalu lama, Saya langsung saja sharing tentang pengalaman serta tips agar bisa meraih gaji tiap bulan dari Adsense.

 Tips Gajian Tiap Bulan dari Google Adsense

Berikut beberapa tips yang bisa Anda terapkan agar bisa meraih hasil $100/bulan dari Google Adsense.

1. Ubah mindset Anda jika ingin gajian tiap bulan

Mindset bisa diartikan sebagai pola pikir. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan gajian tiap bulan dari Google Adsense mulailah merubah mindset ata cara berpikir Anda.

Ketika kita melihat orang yang sudah sukses di Google Adsense ataupun dibidang apapun itu, mindset ini hal yang paling mendasar jika Anda ingin sukses. Aplagi seorang pebisnis online sudah memiliki mindset yang berbeda sehingga mereka bisa meraih kesuksesan sesuai impian.

Mindset adalah sebuah pondasi awal. Jika pondasi Anda sudah kuat, maka besar kemungkinan Anda akan mudah meraih apa yang menjadi impian dan harapan Anda

Bagaimana sih mindset yang harus kita terapkan jika ingin gajian tiap bulan?

Mindset yang harus anda tanamkan adalah, jangan buru-buru ingin mendapatkan hasil cepat, tetap konsisten dan bekerja keras agar bisa meraih gajian tiap bulan dari Google Adsense.

2. Fokus pada tujuan untuk bisa gajian dari Google Adsense

Fokus adalah salah satu kunci keberhasilan dalam bidang apapun. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan gajian tiap bulan dari Adsense mulailah fokus pada tujuan Anda jangan sampai Anda hilang fokus jika tujuan tersebut belum tercapai.

Jangan mudah tergoda dengan trik-trik instan yang tidak relevan dengan tujuan Anda. Ingatlah Anda harus fokus untuk gajian, jangan memikirkan hal lain yang kadang suka mengganggu fokus Anda.

3. Isi konten blog tiap hari secara konsisten

Mengisi konten ini adalah penyakit terbesar dari para blogger, termasuk Saya sendiri 😁 wkwkk. Sebenarnya tidak ada yang salah. Rasa malas adalah bagian dari sifat manusia, Saya rasa itu hal yang manusiawi karena yang namanya manusia normal pasti merasakan yang namanya malas. Karena manusia itu bukan robot yang bisa melakukan aktivitas tanpa lelah dan bosan.

Jika dirasa berat untuk bisa mengisi konten tiap hari, Anda harus ingat pada tujuan atau goal yang akan Anda capai untuk bisa gajian tiap bulan. Jika Anda masih mengeluh di tahap ini, itu artinya mental Anda tidak cocok untuk jadi orang sukses yang bisa gajian tiap bulan.

Jangan pernah mengharapkan hasil lebih jika Anda masih mengadopsi pola yang sama. Jika cara malas-malasan Anda belum berhasil berarti Anda harus bisa merubah polanya menjadi lebih rajin mengisi konten blog setiap hari, jika tidak mampu setiap hari, minimal Anda harus update konten blog minimal tiap minggu, misalnya 3 x seminggu.Tapi, jika ingin hasil cepat usahakan tiap hari.


4. Lupakan SEO dan sejenisnya

SEO terkadang menjebak kita terutama yang masih newbie di dunia blogging. Saya sendiri terkadang rada malas kalau membuat konten harus riset ini, itu, dll. Terkadang aktivitas ini bikin kita jadi hilang ide. Menurut saya pribadi lebih baik buat aja konten sesuai yang ada di pikiran, sesuai pengetahuan dan passion kita. Jangan terlalu mikirin SEO kadang bikin gak konsentrasi dan terkadang terlalu memaksakan.

Tulis saja ide Anda, jangan ditunda-tunda, sebaiknya langsung dieksekusi menjadi konten artikel, dan jangan copas konten milik orang lain ya...

5. Sayangi blog Anda

Tips yang terakhir adalah sayangi blog Anda. Jika Anda menumbuhkan rasa sayang, Saya yakin Anda bakal memeliharanya dengan baik, jika sudah tertanam rasa sayang pasti Anda akan merawatnya dan peduli kepada blog Anda. Di saat Anda tidak updatekonten rasanya terpanggil untuk tetap update. Ini berdasarkan pengalaman Saya pribadi.

Analoginya, sama halnya ketika punya pacar yang kita sayang pasti kita akan careatau peduli dan perhatian, sehari gak ketemu pasti bikin baperan deh, pasti nayain kabarnya dan lain-lain, wkwk.

Nah, itulah tips yang bisa Saya bagikan berdasarkan pengalaman pribadi dalam mengelola blog Saya sehingga mampu menghasilkan gaji tiap bulan dari Google Adsense.

Semoga tips yang Saya bagikan bisa bermanfaat untuk Anda agar bisa meraih $100/bulan dari Adsense.

Sekian dulu sharing kali ini, seemoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.