Header Ads

Wooowww !!!! Iriana Jokowi Dilecehkan di Media Sosial, Begini Respon Tak Terduga Kaesang dan Gibran, Bikin Kaget!

Berita Desa Ibu negara dilecehkan di media sosial, respon kedua putranya buat netizen terkejut.
Media sosial memang tempat yang pas untuk menuliskan pendapat. Tak jarang media sosial jaman sekarang menjadi wadah seseorang untuk mengekspresikan diri mereka. Entah itu melalui tulisan biasa, foto meme, atau mungkin video.
Namun seiring dengan kemajuan teknologi, sumber daya manusianya nampak tak siap dengan kemajuan jaman ini. Beberapa oknum justru menggunakan media sosial sebagai tempat untuk menebar kebencian.
Pasalnya banyak orang yang salah kaprah dalam hal menuliskan pendapat mereka ke media sosial.
Alih-alih menuliskan pendapat agar nagara ini lebih maju, mereka justru menuliskan dan menyebar luaskan ujaran kebencian kepada petinggi negara ini.
Seperti halnya dengan akun Instagram yang tengah menjadi perbincangan netizen ini. Akun Instagram @warga_biasa ini mengunggah sebuah meme, namun meme tersebut dianggap menghina ibu negara, Iriana Jokowi.
twitter/Aryprasetyo85© Disediakan oleh Tribun News twitter/Aryprasetyo85
twitter/Aryprasetyo85 ()
Netizen pun ramai-ramai melaporkan akun tersebut ke pihak berwajib. Siapa sangka, ada juga netter yang melaporkan hal ini kepada dua putra Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.
Tentunya reaksi kedua putra Ibu Iriana ini membuat netter terkaget-kaget, sekaligus salut.
Saat ada netter yang melapor ke Kaesang, ia justru merespon dengan tenang dan mengatakan, "Yo orapopo mas. Maafkan wae."
{"i":95,"p":91,"n":"openModal","t":"articleImages","o":4}" style="background: rgb(0, 0, 0); box-sizing: border-box; cursor: pointer; display: block; line-height: 0; margin: 0px auto; padding: 0px; position: relative;">Twitter© Disediakan oleh Tribun News Twitter
Twitter ()
Respon tak jauh berbeda juga ditunjukkan putra pertama Jokowi, Gibran.
"Biarin. Dimaafkan aja," balas Gibran melalui akun Twitter-nya @Chilli_Pari.
Twitter© Disediakan oleh Tribun News Twitter
Twitter ()
Respon santai Kaesang dan Gibran ini menuai pujian dan doa dari netizen, termasuk dari Komika, Arie Kriting.
@Arie_Kriting, "Keluarga ini semoga diberi keberkahan melimpah, untuk segala kesabaran dalam menghadapi kebencian di sekitarnya?"
Netizen pun ramai-ramai memberikan dukungan dan doa kepada keluarga Presiden Jokowi.
@satiapratiwi, "..aksi itu tanggung jawabnya, reaksimu tanggung jawabmu.. it's called karma.. kamu keren mas @kaesangp , semoga sehat selalu sekeluarga.."
@Rayendro, "Saestu Mas @kaesangp, Panjenengan Sdh ajarkan jg mencontohkan bhw "tak ada pembalasan lain dari jahat kecuali perbuatan jahat itu sendiri ""
@yvonetandiarak, "ms kaesang n ms gibran, saya respect dg sikap anda ber2, mau melepaskan maaf bg mrk ini. Tuhan melihat hati n Dia yg brhak mbls."
@Fido_Dildo, "Hebat mas, saya salut ama kebesaran hati mas Kaesang. Semoga keluarga Pak Joko Widodo senantiasa dalam perlindungan-Nya."
@wiwit_dwiantoro, "Ilmumu wis dhuwur mas @kaesangp , moga suksess dunia akherat, barakallah"
@RinjaniJB, "Semoga keikhlasan memaafkan akan menjadi berkah kesehatan dan kebahagiaan brlimpah bagi bpk, ibu, keluarga sampean dan adik2 semua mas. Amin" (TribunStyle.com/Tisa Ajeng)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.